kencrik

Indonesia Pernah Tahan Imbang MU Tahun 1975
Untuk anggota Semua Tentang Sepak Bola

Huda Kencrik
21 Juni jam 20:24
Balas


Kunjungan Manchester United ke Indonesia 18-21 Juli mendatang ternyata bukan pertama kali. Tiga puluh empat tahun lalu, Setan Merah juga pernah berkunjung ke Indonesia.

Menurut situs Manutd.com, Manchester United pertama kali singgah di Jakarta, 1975 lalu. Kunjungan itu masuk dalam rangkain tur dunia MU saat itu. Selain Indonesia, saat itu MU juga mengunjungi Australia, Selandia Baru, Hongkong, dan Iran.

Di Jakarta, Setan Merah yang masih diperkuat oleh Sammy McIlroy and Arthur Albiston bertanding melawan dua tim. Pertama PSSI Tamtama sedangkan yang kedua melawan Ajax Amsterdam.

Pada pertandingan pertama, MU berhasil ditahan imbang oleh PSSI Tamtama dengan skor 0-0. Duel ini disaksikan hampir 70 ribu penonton. Sedangkan pertandingan kedua MU akhirnya kalah 2-3 atas Ajax.

MU akan tiba di Indonesia 18 Juli mendatang. Cristiano Ronaldo cs akan ditantang oleh Indonesian All Star, di SUGBK, 20 Juli 2009. Kunjungan ini masuk dalam rangkaian tur Asia MU tahun ini. Tiket untuk pertandingan ini belum bisa dipesan. Pada pertandingan nanti menarik dilihat apakah Indonesia bisa kembali mengimbangi MU atau bahkan akan ada hasil yang lebih mengejutkan lagi.

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer