Cara Membuat Chocolate Molton Alaska Kue

anda dapat memiliki tamu Anda bertanya-tanya siapa tukang roti Anda! Jika Anda ingin mengesankan tamu Anda di pesta makan malam berikutnya, membawa Alaska indah ini Molton Chocolate Cakes untuk dessert! Resep ini membuat 16 kue kecil sehingga sangat sempurna untuk orang atau pesta makan malam. tamu Anda akan terkesan!
Alaska COKELAT cair Cakes
2 sdm mentega, dicairkan 2 sdm coklat tanpa pemanis 3 / 4 cangkir mentega, potong-potong 3 (4-oz masing-masing) semisweet chocolate baking bar premium, yang dipecah menjadi potongan * 1 / 2 cup whipping cream 1 1 / 4 cangkir pengganti telur ** 3 / 4 cup gula 2 / 3 cup semua tujuan-tepung gula bubuk untuk debu
cangkir Sikat 16 muffin dengan 2 sendok makan mentega cair, taburi dengan coklat merata tanpa pemanis, gemetar keluar kelebihan. Set ke kulkas.
Dalam panci berat besar, tempat mentega dipotong-up dan potongan cokelat. Masak dengan api kecil, aduk sering, sampai semua meleleh. Perlahan-lahan cepat dalam krim menggunakan kocokan kawat, sisihkan.
Campurkan pengganti telur dan gula dalam mangkuk besar. Kocok dengan mixer pada kecepatan sedang selama 5 sampai 7 menit atau sampai agak mengental. Tambahkan cokelat krim dan tepung, kocok sampai tercampur rata. Tuangkan adonan ke dalam mangkuk muffin disusun masing-masing mengisi sekitar 1/4-inch dari atas. Tutup dan kembali ke kulkas selama minimal satu jam (oke untuk melakukan hingga 24-jam).
Hapus dari kulkas dan panggang dalam oven 425 derajat dipanaskan selama 10 sampai 11 menit atau hanya sampai pinggiran kue musim semi kembali ketika menyentuh tetapi pusat masih lunak. Hapus dari oven dan diamkan 3 menit. Longgarkan tepi kue dengan pisau tipis dan membalikkan kue ke baking sheet. Transfer kue ke piring dessert. Taburi dengan gula bubuk dan sajikan segera.
* JANGAN pengganti baking chocolate chip! ** JANGAN menggunakan telur biasa karena mereka tidak akan memasak dengan seksama!
Nikmati!

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer