Obstructive Sleep Apnea Symptoms

Apakah Anda merasa lelah sepanjang waktu, apakah Anda menemukan diri Anda jatuh tertidur di tengah hari atau apakah Anda melakukan pengobatan tekanan darah tinggi? Jika demikian Anda mungkin menderita apnea tidur terdiagnosis.
Saya selalu menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, tapi untuk beberapa tahun aku hampir tidak punya tenaga untuk bercakap-cakap. Aku mendapati diriku begitu lelah sepanjang waktu, merasa seperti dunia ini bergerak pada kecepatan yang lebih cepat daripada saya dan saya tidak bisa mengikuti. Ini canggung untuk sedikitnya dan karena itu saya tidak lagi ingin berada di dekat orang lain.
Aku merasa sangat sendirian. Pekerjaan akan sangat buruk, sulit berkonsentrasi pada apa yang harus dilakukan. Tidak peduli seberapa banyak kopi yang dikonsumsi, kantuk selalu masalah saya. Tetap terjaga selama pertemuan dan panggilan telepon menjadi masalah serius.Baru khawatir kehilangan keluar pada promosi atau bahkan mungkin pekerjaan yang sebenarnya muncul.
mendengkur keras saya juga mempengaruhi pernikahan saya. Bukan hanya mendengkur yang menjadi masalah, istri saya mengatakan saya sering akan tercekik dan menghirup udara pada malam hari. Dia sangat takut napasku akan berhenti. Pada saat yang sama ia benar-benar kesal bahwa semua keributan itu disebabkan membuatnya sulit baginya untuk bisa tidur. Itu sampai ke titik di mana dia tidak ingin berbagi tempat tidur dengan saya.
Pada saat ini, sesuatu yang harus dilakukan atau yang lain pernikahan saya akan berakhir. Aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi begitu saya berbicara dengan dokter perawatan primer dan ia merujuk saya ke dokter khusus di obat tidur. Dia didiagnosis saya dengan apnea tidur.

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer