AW WISDOM:Tetap Menjadi yang Terbaik!

Sebagai manusia yang dapat mengerti, menyadari, dan berpikir jernih, jelas kita harus bisa memilih dan berani menentukan sikap untuk tetap mengembangkan diri semaksimal mungkin.

Sepantasnya pula, setiap saat kita menyadari dan mengingatkan diri sendiri agar tetap tegar, berani, sabar, dan ulet dalam menghadapi setiap halangan dan rintangan, baik yang datang dari luar atau dalam diri kita sendiri. Mari, miliki prinsip yang kuat dan ketegasan terhadap diri sendiri!

Memang, ini bukan hal yang mudah dilakukan.. Kita harus melalui proses latihan demi latihan, belajar dan belajar dalam kehidupan yang nyata. Lama kelamaan tentunya kita akan terbiasa untuk tetap tegar menghadapi setiap kondisi yang menantang dan berupaya keras tetap menjadi yang terbaik dalam situasi apapun.

Dengan demikian, kita semakin dewasa dalam mengarungi kehidupan ini. Dan yang pasti, kualitas kehidupan kita akan semakin baik dan sukses! Pasti, hal ini akan berpengaruh dan bermanfaat pula bagi orang lain.

"Hidup" ini serba mungkin. Dalam sepanjang kehidupan, "kesempatan-kesempatan emas" selalu muncul di hadapan kita. Perlu kejelian & keberanian untuk menciptakan dan memanfaatkannya! Hanya orang-orang optimis dan kaya mental yang dapat menangkap peluang itu, sekaligus "mengolahnya" menjadi Sukses yang Luar Biasa!!

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer