ANDRIE WONGSO WISDOM

Memang benar, setiap manusia pasti memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh orang lain. Namun kalau kita hidup hanya berfokus pada kelebihan orang lain atau pada kelemahan diri kita sendiri, maka keyakinan dan kepercayaan diri kita akan sulit berkembang!

Karenanya, pelajari apa yang menjadi kekuatan dan kelebihan kita. Biar sekecil apapun kemampuan kita pada awalnya, tapi kalau kita fokus dan penuh kesungguhan hati dalam mengembangkannya, lambat laun keyakinan dan kepercayaan diri kita akan tumbuh dengan sehat, dan akan membawa kita pada langkah menuju kemenangan dan kesuksesan!!

Nikmati hidup SAAT INI dengan berusaha sebaik-baiknya! Karena, untuk apa kita melihat masa depan jika tidak ada niat/usaha untuk mengubahnya, dan untuk apa kita melihat masa lalu kalau tak mau belajar darinya?

Teman-teman, senyuman akan lebih berarti jika dibagikan. Kebahagiaan akan lebih bernilai jika diteruskan. Dan, kesuksesan akan lebih bermakna jika bisa diberikan kepada orang lain. Apakah Anda ingin membagi senyuman, kebahagiaan, dan kesuksesan kepada orang lain?

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer