Harta dan Kebahagiaan

Memiliki kekayaan sebanyak apapun, tidak menjamin kebahagiaan kita. Apalagi bila memperolehnya dengan jalan yang tidak halal atau melanggar hukum alam, hukum negara serta mengorbankan nama baik dan kehormatan diri sendiri dan keluaga. Pasti, semua nantinya akan sia-sia.

Mari tetap semangat dalam berkarya, berikhtiar dengan cara yang positif , baik, dan halal. Lebih utama lagi, mampu membangun dengan seimbang tanpa mengesampingkan kebahagiaan diri sendiri apalagi untuk keluarga.

Kesuksesan tidak ditentukan oleh sesuatu yang kita lakukan lebih baik daripada orang lain. Tapi pada bagaimana kita melakukan sesuatu lebih baik dibanding dengan diri kita kemarin!

Teman-teman, senyuman akan lebih berarti jika dibagikan. Kebahagiaan akan lebih bernilai jika diteruskan. Dan, kesuksesan akan lebih bermakna jika bisa diberikan kepada orang lain. Apakah Anda ingin membagi senyuman, kebahagiaan, dan kesuksesan kepada orang lain?

Setiap orang tercipta dengan bakat masing-masing. Karena itu, tidak perlu merasa rendah diri karena merasa belum berprestasi. Terus gali dan kembangkan hal apa saja yang bisa kita kuasai. Jangan pula sombong hanya karena merasa punya kelebihan, karena pasti akan merugikan diri kita sendiri.

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer