Mario teguh: MEMBARUKAN DIRIKU, AGAR REZEKIKU DIBARUKAN

Projek Pribadi Hari Ini MEMBARUKAN DIRIKU, AGAR REZEKIKU DIBARUKAN. Sahabatku yang letih dengan lambannya perbaikan diri dan rezekinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ... Tuhanku Yang Maha Penyayang, Sesungguhnya kejujuran di hatiku TAHU bahwa akulah penyebab dari banyak kesulitanku, dan bahwa keadaan AKAN menjadi lebih baik jika aku memperbaiki diri. Tidak ada orang dengan kebiasaan lama yang sesuai bagi keadaan baru. Aku tak boleh meneruskan sifat buruk yang telah memasukkanku kedalam kesulitan. Maka hari ini aku memohon kepadaMu untuk mendampingi upayaku untuk tegas meninggalkan kebiasaanku yang cepat marah, untuk tidak lagi mempertahankan diri padahal orang lain berupaya menasihatiku, untuk tidak melakukan yang SUDAH aku ketahui sebagai yang buruk, untuk JUSTRU bertindak saat rasa malas mulai datang, Tuhanku, hari ini jadikanlah aku pribadi yang lebih kuat daripada nafsu-burukku, sehingga aku segera menjadi pribadi yang lebih baik, agar aku pantas bagi rezeki baru yang sudah lama menunggu kepantasanku. Tuhanku Yang Maha Kaya, Barukanlah diriku, barukanlah rezekiku. Aamiin ----------------- Tidak ada orang yang tidak membutuhkan tambahan rezeki, maka marilah kita sertakan 'Aamiin' dari kita - untuk mengutuhkan keindahan dan kekuatan dari doa bersama kita pagi ini. Adik-adik saya yang baik hatinya, Marilah kita mengambil kesempatan untuk diuntungkan dalam jawaban Tuhan bagi doa-doa bersama sahabat-sahabat kita yang baik hatinya. Semoga rezeki kita lebih baik hari ini ya? Aamiin Terima kasih dan salam super, Mario Teguh - Loving you all as always __._,_.___ Reply to sender | Reply to group | Reply via web post | Start a New Topic Messages in this topic (1) Recent Activity: New Members 2 Visit Your Group Please visit out website : http://www.MTSuperClub.com, Facebook : http://facebook.MarioTeguh.asia Yahoo! Groups Switch to: Text-Only, Daily Digest • Unsubscribe • Terms of Use . __,_._,___

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer