MENEMUKAN JALUR SIKAP YANG MEMBAHAGIAKAN

Projek Pribadi Hari Ini MENEMUKAN JALUR SIKAP YANG MEMBAHAGIAKAN Sahabatku yang ingin hidupnya lebih banyak bergembira daripada bersedih, lebih banyak tersenyum daripada murung, dan lebih banyak bersyukur daripada mengeluh, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ... Tuhanku Yang Maha Mengetahui, Terima kasih atas pengertian yang indah di pagi ini, bahwa orang-orang yang berbahagia - berbahagia dalam sikap-sikap baik yang sama, tapi mereka yang bersedih - bersedih dalam kekhususan sikap yang menyulitkan diri mereka masing-masing. Upaya untuk mengerti mengapa orang lemah hidupnya, akan menghasilkan kesimpulan yang banyak dan beragam, dan yang akan menenggelamkan hati. Tapi, jalur sikap yang digunakan oleh semua orang yang berbahagia itu selalu sama. Tuhanku Yang Maha Pembuka Hati, Hari ini aku akan menyederhanakan jalan dan caraku untuk mencapai kebahagiaan. Hari ini aku akan mencerahkan hati dan pikiranku dengan rasa syukur atas semua nikmat yang sudah ada dalam kehidupanku. Aku akan membesarkan hatiku dengan harapan-harapan yang baik. Kemudian aku akan lebih ikhlas bertindak, meninggalkan keraguan dan dugaan buruk, agar lebih cepat aku sampai kepada rezeki baik yang kutuju itu, atau agar Engkau mendorong rezekiku dan meletakkannya dekat-dekat di depan langkah majuku. Tuhanku, aku memperhatikan bahwa semua orang yang berbahagia memiliki kesamaan, yaitu kedekatan jiwa denganMu. Restuilah projek pribadiku hari ini, tariklah dan rengkuhlah aku untuk berada dekat-dekat denganMu, agar semua keburukanku lenyap menguap, dan kebahagiaanku menyata dan menguat. Aamiin Tuhanku Yang Maha Kaya, Bahagiakanlah aku, baikkanlah rezekiku hari ini. Aamiin ------------- Jika Anda sempat, mohon sertakan 'Aamiin' dari Anda untuk mengutuhkan keindahan dan kekuatan dari doa bersama kita pagi ini. Semoga rezeki kita lebih baik hari ini ya? Terima kasih dan salam super, Mario Teguh - Loving you all as always

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer