[MTSuperClub] Beda antara Berani dan Nekat

Dearest Bapak Mario Teguh, Salam Super, Semoga email saya menjumpai Bapak dan sahabat-sahabay MTSC dalam kondisi yang baik, penuh kebahagiaan dan kemuliaan dari Yang Maha Mulia. Saat saya sedang mengikuti acara Bapak di MTGW malam ini, timbul dalam pikiran saya untuk menulis apa yang menjadi pertanyaan saya. Ada yang saya catat dari pencerahan Bapak malam ini yaitu bahwa kita harus dan menyegerakan untuk mencoba. Terkait hal tersebut, saya ingat pada diri saya sendiri bahwa selain bekerja pada suatu perusahaan, karena terdorong dengan banyaknya cita-cita saya, maka saya mencoba dan memberanikan diri untuk membuka usaha sendiri sebagai owner bisnis. Baru 2 kali saya gagal, namun begitu, alhamdulillah, saya belum kapok juga, sehingga saat ini saya mencoba lagi untuk yang ketiga kalinya dan sudah berjalan 6 bulan. Yang ingin saya tanyakan ke Bapak Mario Teguh adalah, apakah yang saya lakukan ini termasuk berani ataukah nekat, karena saya kok belum kapok dan seperti "tidak takut" gagal. Terima kasih atas perkenan Bapak untuk menjawab dan memberikan penasihatan, yang mungkin juga akan bermanfaat untuk sahabat-sahabat MTSC yang lain yang belum sempat menyampaikannya kepada Bapak. Salam Super,

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer