[MTSuperClub] Repost : Segala sesuatu berespon lebih baik jika diperlakukan dengan penuh cinta

Dearest Sahabat Super Member yang hatinya penuh cinta, Selamat malam dan salam super, Mudah-mudahan email ini menjumpai seluruh keluarga besar MTSC dan seluruh Super Member senantiasa berada dalam kebahagiaan. Di malam yang teduh ini, ijinkan kami membagikan sebuah penasehatan cantik yang disampaikan oleh Pak Mario untuk dapat lebih menghangatkan suasana kebersamaan istirahat kita di malam ini bersama keluarga terkasih. Meskipun penasehatan ini disampaikan tadi siang, tetapi kami yakini kehangatan nasehat ini bisa menjalar untuk kita semua, dan berikut nasehat cantik Pak Mario untuk penikmatan Anda : --------------- Segala sesuatu berespon lebih baik jika diperlakukan dengan penuh cinta. Kopi yang saya sedu pagi ini, terasa lembut dan anggun sekali aroma dan manisnya. Pohon pepaya di depan villa bersemangat menghadiahkan buah yang banyak dan segar-segar. Udara gunung ini menjernih dan menyejuk melingkupi diri saya seolah mengatakan ‘terima kasih kembali.’ Istri terlihat ceria dan berbicara dengan suara yang hampir menyanyi, dan menguyel-uyel saya seperti mengguruhkan terima kasih atas pengabdian saya kepadanya dan anak-anak. Anak-anak berjalan setengah melomat-lompat bergembira menikmati kehidupan yang kualitasnya saya mohonkan dari Tuhan. Dan sahabat-sahabat saya membaca pesan saya ini dengan hati yang bergetar dengan doa, yang tersambung dengan doa saya, bahwa Anda selalu dipelihara dalam kesehatan, kedamaian, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Sesungguhnya semua hal yang kita butuhkan sudah ada bibitnya dalam cinta di hati kita. Semakin kita memperlakukan diri sendiri dan kehidupan dengan penuh cinta, semakin Tuhan mencintai kita. Maka marilah kita mengatakan: “Hari ini AKU MEMUTUSKAN bahwa aku adalah pribadi yang penuh cinta. Semoga dengan cintaku, Tuhan memerintahkan segala sesuatu di alam ini untuk memperlakukanku dengan penuh cinta.” Aamiin Mario Teguh – Loving you all as always ---------- Demikian nasehat Pak Mario yang sangat penuh cinta, dan semoga kehidupan kita semakin dipenuhi dengan cinta. Terimakasih dan salam super,

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer