selalu bertanya

hariku telah terlewati dan tanpa sebuah kata dari yang ku harap meski ada kata dari yang ku harap sedang aku tak berani untuk berharap seorang sahabat dalam perjalananku dalam langkahnya yang tak lagi mampu kutebak seolah dia menjauh dariku tak peduli aku sempat rasakan perih tapi hendak kuhapus dan hadir seorang yang hendakku jadikannya sahabat baru meski ku tak tahu hendakkah ia dan dengan sahabat lama ku bertemu dalam ruang beraroma berbaring lemah pula sang bunda keduanya bercakap bunda padaku akan buah tangan untukku ahh....... adakah benar demikian? sebuah bahagia dengan dosa membayang seolah kulupakan ia saat kujumpa sahabat baru sempat pula kupikir pada yang baru ia tak peduli padaku hingga sebuah kata terlontar untukku di ujung pergantian hari dengan sebuah perjuangan ahh..... jeleknya aku telah berprasangka sepertinya ia tak peduli padaku sedang sebuah rencana telah tersusun dan pada keduanya harus seperti apa aku kini aku tidak tahu

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer