[MTSuperClub] Reposted : Kini aku mengerti, bahwa memaafkan adalah untuk kebaikanku sendiri

Dearest Sahabat Super Member yang hatinya baik, Salam super, Mudah-mudahan email ini menjumpai Anda semua senantiasa dalam keprimaan dan kedamaian. Di kesempatan siang ini, ijinkan kami membagikan nasehat super dari Master Coach kita, Bapak Mario Teguh untuk penikmatan Anda semua : -------------- Sahabatku yang kegelisahannya adalah campuran antara kemarahan atas kesalahan orang lain dan belum jelasnya masa kedatangan rezekinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri … Tuhanku Yang Maha Kaya, Sesungguhnya Engkau sedang menunggu kepantasanku untuk Kau perkaya. Jika aku lebih patuh kepada tuntunan kebaikanMu, akan Kau lebihkan kebaikan hidupku. Jika aku menunda perbaikan diriku, Engkau menunda jawaban bagi permintaanku. Jika aku salah, maka kepantasanku untuk berezeki baik tertunda sampai aku memperbaiki diri. Jika aku minta maaf kepadaMu, maka Engkau Yang Maha Pemaaf akan memaafkanku, dan menyesuaikan rezekiku bagi kualitas diriku yang lebih baik. Jika aku masih marah kepada orang yang menyalahiku, maka aku masih tetap menjadi pribadi yang pantas disalahi oleh orang lain, yang berarti belum pantas bagi rezekiku sebagai orang yang lebih baik. Jika aku memaafkan orang yang menyalahiku, aku menjadi orang yang lebih baik. Dan itu yang menjadikanku pantas bagi rezeki yang lebih baik. Ooh … Tuhanku Yang Maha Penyayang, Kini aku mengerti, bahwa memaafkan adalah untuk kebaikanku sendiri. Maka hari ini aku akan mengikhlaskan diriku untuk menghapus kemarahan, dendam, dan benci kepada mereka yang telah menyalahiku, agar aku menjadi pribadi yang lebih baik, yang pantas bagi rezeki yang lebih baik. Aamiin Tuhan, aku benar-benar berharap, dengan senyum yang kini lebih mengerti, aku mohon Engkau membaikkan rezekiku hari ini dan di hari-hari yang panjang ke masa depan. Aamiin ---------------- Mario Teguh – Loving you all as always ---------------- Dan bagi Anda yang masih sendiri, semoga hari ini Tuhan membantu Anda melembutkan hati, mempositifkan pikiran, dan menganggunkan perilaku – agar pribadi yang keindahannya sesuai dengan keindahan pribadi Anda segera dikenalkan kepada Anda, dan yang kemudian menjadi belahan jiwa yang melengkapi kehidupan Anda – dengan indah dan setia, dalam keluarga yang sehat, sejahtera, dan berbahagia. Aamiin Sertakanlah ‘Aamiin’ dari Anda, agar kita saling menguatkan doa dari satu sama lain, agar keberuntungan bagi setiap jiwa kita mewujud dan menjadi kenyataan hari ini. Mohon sertakanlah juga doa khusus yang sesuai bagi keadaan Anda hari ini. Semoga rezeki kita lebih baik daripada yang kemarin, dan akan semakin membaik di masa depan kita. Aamiin Mario Teguh ----------------- Demikian nasehat Pak Mario yang dapat kami bagikan di kesempatan ini, dan mudah-mudahan kita dapat mensarikannya dalam kehidupan sehari-hari. Terimakasih dan salam super, Elisa Christanto

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer