Mari Belajar Menjadi Orang Kaya Bersama Saya Selama 2 Hari

Dari Meja Kerja Tung Desem Waringin, Apa kabar Anda ? Semoga selalu dahsyat Akhirnya, Rahasia Menjadi Kaya Akan Dibuka Dalam 2 Hari Dengan Biaya Sangat Murah! Dalam 2 Hari, Anda Akan Mempelajari Hal- hal Yang Mungkin Sebelumnya Tidak Anda Sadari Dan Bagaimana Anda Bisa Menggunakannya Dalam Kehidupan Anda Sehari - hari. Hallo Budikolojono@Gmail.Com Saya ingin mengucapkan Selamat karena anda telah sampai di halaman ini. Karena saya tahu, anda adalah seseorang yang peduli dengan kehidupan finansial pribadi anda ataupun juga finansial keluarga anda. Apakah Anda sudah membaca buku saya yang berjudul ‘Financial Revolution’? Apakah anda sudah mempraktekkannya? No Action, Nothing Happen. When You Take Action, Miracle Happen Banyak sekali yang mengucapkan terima kasih kepada saya karena pencapaian mereka dalam area finansial pribadi dan keluarga karena buku tersebut. Tetapi… lebih banyak lagi yang berubah sejak mengikuti seminar Financial Revolution saya. Seminar Financial Revolution adalah sebuah program yang dibuat dan di design khusus bagi mereka yang ingin merubah kehidupan finansial mereka. Dalam seminar ini mereka belajar: 1. Merubah Money Blueprint 2. Bagaimana Uang Mengejar Kita 3. Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali dibanding orang biasa dalam waktu yang sama 4. Bagaimana punya Perternakan Uang 5. Bagaimana memulai usaha Tanpa Modal 6. Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98% 7. Financial Rontgen untuk kesehatan keuangan anda 8. Bagaimana Bertahan dan Terus Bertambah Kaya Dalam Keadaan Krisis Seminar ini biasa saya tawarkan dengan harga Rp 4,950,000.-. DAFTAR HARI INI !!! • KELAS GENERAL : Rp.397.000,- (Bagi 50 Pendaftar hari ini : Hanya Rp.100.000,-) Bonus : + Duduk Paling Belakang + Workbook seminar + 2 DVD “How to Break Income Record with SalesBreakthrough & 1 DVD “Design Your Life To The Top” Total Bonus : Rp 1.500.000 Tanggal : 28 - 29 September 2013 Jam : 09.00 - 21.00 Tempat : Auditorium Wisma Koni. Jl. Tanah Abang I. Jakarta Pusat Cara Pendaftaran, Telpon Sekarang Juga ke : 021- 547 6677 Atau 081 116 3873 SMS : FR_Nama_Kelas Kirim ke : 081 116 3873 ------------------------------------------------------------------------------- Kabar Baik Untuk Anda Yang Tidak Bisa Hadir di Seminar Saya ini Bisa tetap belajar merubah kehidupan financial menjadi lebih dahsyat klik disini : www.tdwclub.com/fm ------------------------------------------------------------------------------- TDWClub, Janur Hijau I Blok AA5 No 17, Gading Serpong, Tangerang 15810, Indonesia

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer