surat dari suriah yang lucu beud

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Nama saya Eman Alzawit Mhd Fouzi dari Al - Hasakah di Suriah dan juga seorang wanita terkemuka di pemerintah Suriah yang menyangkal kejahatan pemerintah Bashar al - Assad. Para pemimpin Suriah yang telah membungkuk rakyat Suriah berada di bawah rezimnya ketika orang rata-rata bertahan hidup dengan $2 per hari. Pemerintah yang dipimpin oleh Presiden Bashar al - Assad , yang telah berada di kantor sejak tahun 2000 . Dia mengambil alih dari ayahnya , Hafez al - Assad , yang memerintah dari tahun 1971 sampai kematiannya. Ekspor utama Republik Arab Suriah dalam minyak , kapas , pakaian , daging , gandum , buah-buahan dan sayuran di seluruh permukaan bumi ini, tetapi warga hidup dalam kondisi miskin sesuai dengan standar internasional . Harap saya memerlukan bantuan mendesak Anda sebagai Bashar Al - Assad terus menyiksa seluruh penduduk dan membunuh orang-orang yang dalam pemerintahannya yang mencela kontinuitas. Saya menulis ini untuk melihat apakah Anda bisa membantu saya untuk menyimpan uang ini dengan Anda untuk anak-anak saya karena sebagian besar rumah kami dan aset mengambil oleh loyalis Bashar al - Assad , dengan penyiksaan tanpa akhir dan kemudian membunuh. Saya tidak yakin apakah saya akan hidup lebih tetapi dalam kasus sesuatu terjadi padaku Saya ingin Anda untuk membantu saya tetap $ 7.5million ketika saya menulis untuk anak-anak saya karena saya tidak mungkin bertahan situasi ini setelah . Saya memiliki hubungan yang seorang pejabat militer dan loyalis ke Bashar al - Assad yang akan membantu saya dalam transfer uang tersebut dan memberikan kembali kepada anak-anak saya kapan waktu yang tepat datang. Anak-anak saya namanya Fadilah, Azim, Asadel. Tapi suami saya Mr Mohammed Mhd Fouzi ditutup ketika ia mengumumkan pengunduran dirinya . Apa yang Anda lakukan adalah mengambil 30 % dari uang ini dan menyimpan sisanya untuk anak-anak saya dalam kasus saya tidak bisa membuatnya . Jika Anda menerima untuk membantu saya silahkan memberikan informasi di mana uang ini adalah untuk dikirimkan. Semua Penataan dan proses untuk mentransfer uang sudah siap . Saya tahu ini adalah un - consistitutional meminta bantuan ini dari Anda, tetapi menjadi manusia menganggap rakyat Suriah pada skenario ini . Ini adalah tragedi terburuk dan perlakuan tidak manusiawi dan pelanggaran dalam masyarakat kehidupan dan kebebasan . Jika Anda mempertimbangkan membantu saya email saya kembali karena saya tidak bisa menjawab panggilan telepon pada saat ini karena semua panggilan dipantau oleh tiran itu. Saya akan mengantisipasi dan menghargai penerimaan langsung Anda untuk membantu saya. Aku akan memperbarui Anda sebagai kelanjutan untuk mendapatkan uang keluar dari sini, Dalam email berikutnya saya akan mengirimkan alamat rumah saya dalam kasus jika saya tidak bisa bertahan situasi ini . Balas ke saya dalam rahasia saya dan private email: (eman_amf1@hotmail.com) Harapan untuk mendengar dari Anda segera. Anda masih dapat menonton video dari link ini (http://www.youtube.com/watch?v=Rb3CqyGMg60&feature=related) Tetap Berkatilah. Mrs Eman Alzawit Mhd Fouzi .

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer