Anak Kita dan Fenomena Penyimpangan Seksual

perjalanan pulang dari Jakarta semalam, kami duduk berhadapan di depan seorang anak muda, laki laki, cakep, klimis, tapi sayangnya sangat gemulai. Kok berhadapan? Iya, dapat tiket kereta ekonomi yang berhadapan.. Begitu duduk saya langsung ngga nyaman dengan sikap kemayunya, termasuk accesoris yang dipake. Usianya mungkin belum 20 taun..😞

Akhirnya saya sengaja cerita dengan suara yang cukup untuk dia dengar tentang bahaya gay, bahaya seks sejenis. Kalau masih ada yang mikir kita harus bertoleransi dan memahami mereka sebagai sesama manusia, maka silahkan tinggal di dunia yang lain karena bumi ini terlalu mahal untuk mengakomodir orang orang 'sakit' yang egois, yang ngga peduli dengan kerusakan lebih besar lainnya. Mari kita bicara dengan fakta. Bukankah kaum gay rata rata berakhir tragis, mati dengan penyakit mengerikan, dan sendirian. Ditinggal sama kaum nya sendiri..😰

Saya punya pengalaman sangat pahit dengan ini. Sahabat saya menjadi gay hanya dalam waktu yang kurang dari setahun, tertular oleh orang yang begitu gencar melakukan approaching padahal sebelumnya kehidupannya normal. Sekarang? Jangan tanya. Rumah tangga nya hancur, anak anaknya trauma.. 😭

Saya gemes pake banget liat motif motif bantal, sprei, gorden, aneka piyama anak dan dewasa,baju atau kaos, bahkan buku tulis yang memakai motif pisang. Ada yang merhatiin? Banyak bertebaran. Pisangnya ada dua jenis. Satu pisang yang tunggal, disebelahnya gambar 2 pisang. Kadang salah satu ada yg terbuka kulitnya. Pertama kali liat saya juga mual. "ah bunda terlalu paranoid. Itu kan cuma motif kain yang kebetulan gambar pisang."
No way. Dalam hal yang begini saya wajib paranoid. Jangan pernah main main dengan hal yang nampak sederhana karena segala sesuatu yang dilihat terus menerus pun bisa mempengaruhi persepsi dan pola pikir ke alam bawah sadar. Ingat tulisan saya di parents note "Aku Berbeda dengan Syafa" nya #littleabid? Disana saya sampaikan hal yang sebagian dianggap 'sederhana' : jangan bercanda dengan memakaikan kerudung atau jepit rambut atau apapun yang merupakan identitas perempuan kepada anak laki laki, dan sebaliknya. Pliz, masih banyak bahan bercandaan lain yang lebih lucu.. 😞 Buku itu mencoba menjelaskan dengan bahasa sesederhana mungkin bahwa laki laki dan perempuan berbeda. Bahwa Allah hanya menciptakan dua jenis manusia saja di dunia, yaitu laki laki dan perempuan, dan NGGA ADA yang ditengah tengahnya.

Inget juga dialognya Abid waktu dia pengen hamil dan diketawain sama sapi dan kuda di buku "Aku Tau Darimana Aku Berasal"? Kuda menjawab sambil tertawa "hahaha.. Abid kan laki laki, mana mungkin bisa hamil. Abid ngga punya rahim di dalam perut seperti bunda.."

Kalimat itu juga dimaksudkan agar anak anak tahu, bahwa rahim itu hanya milik perempuan. Mau operasi kelamin kek, operasi plastik sampe bunyi gemerisik (karena jadi rasa plastik semua), tetap saja laki laki ngga mungkin punya rahim.

So, bunda, ayah, dan teman teman semua.. Please, be aware. Jaga anak kita baik baik. Tanpa bicara dosa yang sudah jelas itu hitungan antara manusia dengan penciptaNya, fenomena penyimpangan seksual adalah hal sangat berbahaya karena bisa merusak seluruh tatanan masyarakat, dsamping merusak tubuh dari sisi kesehatan. Saya ngeri membayangkan kalau semua dibiarkan begitu saja, maka akan ada anak yang di rumahnya, dia melihat ayah dan ibu nya adalah laki laki, atau ayah dan ibunya perempuan. Tentu saja anaknya juga didapatkan dari adopsi atau 'titip' sperma di rahim seorang perempuan. Seperti apa anak yang dibesarkan dengan keluarga seperti itu? Di sekolah mungkin gurunya suatu saat akan bilang "kepada Bapak dan Bapaknya Bunga.." Gurunya bingung, mau manggil apa kalau dua dua nya sama? Na'udzubillah. Semoga Allah hindarkan kejadian yang seperti itu dengan kita cegah dari sekarang, sedini mungkin, kepada kita, anak anak kita dan keluarga kita..😇

Bisa diskusi dan Tanya Tanya di
bit.ly/tokobukubuahhati

Bunda Ary

#saveourchildren #sad #littleabidindonesia #littleadibmalaysia #akutaudarimanaakuberasal #sayatahudarimanasayaberasal # akuberbedadengansyafa #sayadansyafaberbeza#littleabid#littleadib #bundaary_littleabid #bundaary_littleadib

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer