Sebuah perahu yg dibuat utk berlayar di lautan n bukan hanya berlabuh diam di dermaga.

Demikian juga manusia, ia tercipta utk mengarungi kehidupan,  bukan berdiam n menunggu hidup ini berakhir n pasrah tanpa usaha.

Di dalam mengarungi kehidupan, akan banyak ombak atau mungkin badai yg menerjang, tetapi itulah seni dari kehidupan yg kita harus terima.

Teruslah kembangkan layar n nikmati perjalanan hingga sampai ke tujuan yg kita inginkan.

Jangan takut jatuh, karam n salah arah, krn setiap kesalahan yg pernah dilakukan adalah bagian dari proses pembentukan kepribadian kita.

Jangan cuma menyesali kesalahan, tetapi jadikan itu sebuah pembelajaran hidup.

Mendung bukan utk membuat kegelapan, tetapi utk memberi kabar gembira, akan sejuknya air hujan yg akan turun sgr turun.

Luka bukan hanya semata utk membuat kita tersiksa, tetapi agar kita tersadar, bahwa kita hanyalah "Manusia Biasa".

Genggamlah “KEYAKINAN” jangan pernah dilepaskan.

Indahnya kehidupan, bukan terletak dari banyaknya kesenangan, akan tetapi pd banyaknya rasa syukur yg kita panjatkan pd Allah Yang Maha Kuasa.

~KETIKA ... Aku ingin hidup KAYA, aku lupa bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN.
~KETIKA ... Aku takut MEMBERI, aku lupa bahwa semua yg aku miliki adalah hasil dari PEMBERIAN.
~KETIKA ... Aku ingin jadi yg TERKUAT, aku lupa bahwa aku memiliki keterbatasan n KELEMAHAN.
~KETIKA ...  Aku takut RUGI, aku lupa bahwa Hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN.

Ternyata hidup ini sangat indah, jika kita menyadari n selalu bersyukur dengan apa yg sudah ada.

Salam Rahayu SEHATI
By HARIS BAGINDA
Relawan Umat Manusia


💐💐💐💐💐💐

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer