Cerita Lucu Mei 2018

🤽🏼‍♂ *Kejadian Dikolam Renang*                     
         
Istri agus : “Tadi pas aku buka BH ada cowok ngeliatin aku terus.”
Agus : lha terus..???
Istri: “Aku malu banget mas,aku tutup aja mukaku pakai BH "
Agus: oon lu.
🤔😕🙃😂😃😂😃😂😃🤣🤣😂😃🤣

OBROLAN RENYAH inem  DAN Gatot

*inem* : "Bos, koq makin tua tp Bos makin bugar dan makin hepi, resepnya apa..?"
*gatot : "Olahraga."
*inem* : "ohh...Olahraga bisa bikin hepi ...kok bisa ya bos....?"
*gatot* : "karena di dalam badan yg sehat terdapat jiwa yg kuat."
*inem* : "olahraga apa Bos ?"
*gatot  : "volley.."
*inem* : " Volley Pantai ya bos"
*gatot : "Bukan,.... *Volleygami*"
😀😛😎😛😀😃🤣😂😃🤣😂😃🤣😂

*OBAT TIDUR utk PARA PRIA*

*Roni * : "Dok tolong beri aku obat tidur karena beberapa hari ini aku susah tidur nih..."
*Dokter* : "Saya kasih 3 macam obat, yang merah untuk mimpi ketemu *_Dewi Persik_*"
*Roni* : "Wooouw !"
*Dokter* : "Yang putih bisa mimpi ketemu *_Yuni Shara_*"
*Ronny* : "Janda semua ya, Dokter jago juga ya" *Dokter* : "Ini yang kuning untuk mimpi ketemu *_Luna Maya_*"
*Roni* : "Gile bener nih obat2nya, kalau saya minum sekaligus 3 bagaimana Dok !"
*Dokter* : "Kalau minum 3 sekaligus, bisa langsung ketemu _*Jupe*_"

😁😁😁😜😜🤣😃😂🤣🤣😃😂😃🤣

Komentar

Recommended Posts

randomposts

Postingan Populer